Sunday, 21 April 2019

Manfaat Asuransi Kendaraan

  • Category: Bisnis
  • Last Updated on Monday, 16 February 2015 09:11
  • Published on Monday, 16 February 2015 09:11
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 1592
  • 16 Feb

Kendaraan seperti mobil dan motor tentunya merupakan salah satu dari beberapa aset kita yang sangat penting. Bagai mana tidak, dilihat dari kegunaannya saja sudah sangat dibutuhkan seperti digunakan untuk pergi ke kantor, jalan-jalan, ke mall, ke pasar dan lain sebagainya, dilihat dari harganya pun cukup mahal. Maka dari itu anda harus melindungi kendaraan anda dari kerusakan dan kecelakaan yang mungkin terjadi. Perlindungan tersebut bisa berupa perawatan yang rutin dan juga perlindungan masa depan yaitu dengan asuransi kendaraan. Beberapa manfaat yang lainnya seperti.

Mengcover Kendaraan, musibah terjadi tanpa kita tahu kapan datangnya, dan ketika anda mengalami kecelakaan yang diakibatkan oleh orang lain atau diri kita sendiri. Maka dengan asuransi semua resiko yang ditanggung oleh anda akan dialihkan pada pihak asuransi.

Mengatur Keuangan, biasanya jika kita mempunyai uang yang lebih, maka sepertinya kurang puas jika tidak dihabiskan untuk membeli barang yang jelas-jelas kurang manfaatnya, dengan begitu pengeluaran tidak akan terkontrol. Namun dengan asuransi kendaraan maka pengeluaran dana kita akan teratur untuk investasi masa depan kita. Karena, kita harus membayar premi setiap bulannya pada pihak asuransi.

Investasi, asuransi sebenarnya bukan mengeluarkan biaya dengan sia-sia, melainkan merupakan investasi untuk perlindungan kita di masa depan. Perlindungan asuransi banyak jenisnya, Bisa untuk perlindungan kendaraan, perlindungan diri bahkan untuk jaminan masa depan pendidikan anak kita kelak