Sunday, 21 April 2019

Cara Cermat Memilih Asuransi Delay Protection

  • Category: Bisnis
  • Last Updated on Thursday, 16 June 2016 08:57
  • Published on Thursday, 16 June 2016 08:57
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 922
  • 16 Jun

Saat ini banyak sekali orang yang menggunakan pesawat sebagai alternatif perjalanan supaya tidak macet jika ingin ke luar kota atau keluar negeri, tidak bisa dipungkiri saat penerbangan pesawat banyak sekali gangguan yang menyebabkan jadwal penerbangan yang delay dan biasanya juga sering menimbulkan banyak kerugian untuk anda saat anda sedang menunggu penerbangan.

Cara Cermat Memilih Asuransi Delay Protection

Nah sekarang anda tidak usah khawatir jika anda ingin mudik atau berpergian dengan menggunakan jasa pesawat karena sekarang ada Simasnet yang memberikan inovasi baru untuk anda yaitu dengan adanya  asuransi flight delay protection, asuransi ini merupakan produk asuransi yang memberikan jaminan seperti penggantian jadwal penerbangan yang biasanya juga di sebabkan oleh keterlambatan penerbangan yang melebihi 2 jam.

Simasnet juga memberikan beberapa pilihan paket asuransi flight delay protection untuk menjamin anda saat anda ingin berpergian keluar kota dengan menggunakan pesawat, nah paket ini terdiri dari :

  • Paket 1 yaitu Flight delay protection dengan biaya premi sebesar Rp. 50.000,- yang menjamin atas keterlamban dalam penerbangan paling sedikit 2 jam dan akan mendapatkan sebuah penggantian sebesar Rp. 500.000

  • Paket 2 yaitu Flight delay protection + personal accident . paket ini merupakan paket jaminan untuk anda dengan lengkap selain menjamin atas keterlambatan dalam penerbangan maka adapula sebuah penggantian uang dengan biaya Rp. 500.000, jika penerbangan tersebut delay selama kurang lebih 2 jam, selain itu juga masih banyak yang jaminan yang lainnya seperti jika pesawat yang anda tumpangi mengalami sebuah musibah seperti kecelakaan dan meninggal maka anda akan mendapatkan santunan dari pihak asuransi sebesar Rp. 25.000.000 dan adapula santunan jika mengalami cacat akibat kecelakaan sebesar Rp.25.000.000 serta biaya perawatan medis sebesar Rp. 1.000.000

Nah jika anda yang ingin mudik dengan menggunakan angkatan darat maupun angkatan laut ini maka anda harus dengan cermat memilih asuransi mudik untuk anda supaya anda tetap terlindungi dan anda juga bisa mendapatkan ganti rugi jika pesawat yang anda akan naiki mengalami keterlambatan dalam penerbangan dengan cara mendaftarkan langsung ke simasnet dan memilih paket asuransi delay protection yang sesuai dengan kebutuhan anda.