Sunday, 21 April 2019

Tahapan Menjadi Agen Asuransi

  • Category: Bisnis
  • Last Updated on Monday, 16 February 2015 08:21
  • Published on Monday, 16 February 2015 08:20
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 2320
  • 16 Feb

Mencari pekerjaan sekarang ini memanglah tidak semudah membalikkan telapak tangan. Bukan hanya membutuhkan ijazah dengan nilai yang bagus tapi juga pengalaman serta kemampuan yang menjadi penilaian diterimanya seseorang dalam bekerja. Akan tetapi terkadang banyak yang mengeluh jika kemampuan dan pekerjaan yang dikerjakan tak sebanding dengan upah yang di dapat. Nah sekarang ini banyak orang yang menjadi agent asuransi yang memiliki potensi penghasilan tidak terbatas tergantung kinerjanya. Menjadi agen asuransi mobil terbaik memang membutuhkan pengalaman, tapi pengalaman tersebut di dapat dari kebiasaannya sehari-hari.

Nah hal pertama yang harus kita lakukan ketika hendak menjadi agen adalah kesiapan kita. apakah kita sudah siap untuk ditolak ataukah belum. Kalau belum berarti mental anda perlu diasah terlebih dahulu karena setiap pekerjaan pasti ada rintangannya. Ditolak merupakan hal biasa yang sellau dialami setiap orang dalam pekerjaan apapun begitu juga pedagang dan agen asuransi. Semakin banyak ditolak berarti semakin pintar kita presentasi.

Hal kedua yang perlu dilakukan adalah mengikuti training dan mendapat kode agen dari perusahaan yang selanjutnya mengikuti tes untuk mendapatkan lisensi atau ijin dari Asosiasi Asuransi Umum Indonesia. setelahnya lulus, maka saat itu pula anda berhak menawarkan polis asuransi terhadap calon nasabah. Menjadi agen asuransi mobil terbaik memiliki peluang penghasilan tak terbatas dan bisa dilakukan sebagai pekerjaan sampingan pada awalnya. Jadi anda tak perlu keluar pekerjaan untuk menjadi agen.Tahapan Menjadi Agen Asuransi