Friday, 26 April 2019

Lensa Kacamata Untuk Bergaya

  • Category: Bisnis
  • Last Updated on Monday, 18 April 2016 05:51
  • Published on Friday, 08 April 2016 10:30
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 1221
  • 08 Apr

Untuk memilih sebuah kacamata, kita tidak boleh sembarangan memilih kacamata, karena jika pemilihan tidak dilakukan dengan baik, maka tidak akan cocok kita gunakan, model lensa kacamata yang ada di tahun 2016 sudah sangat banyak sekali, apalagi model kacamata wanita yang sangat banyak sekali warna dan bentuknya dibandingkan kacamata pria.

kacamata wanita franc nobel

 

Ini membuktikan bahwa fashion dikuasai oleh kaum hawa dibandingkan kaum adam, dengan pemilihan lensa yang benar dan sesuai dengan kebutuhan akan sangat bermanfaat sekali jika kita gunakan, franc nobel adalah toko online yang menyediakan kacamata wanita maupun pria dengan brand terbaru yang disesuaikan dengan perkembangan jaman.

Berikut adalah macam-macam lensa yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan agar kita tidak salah memilih ketika membeli kacamata.

Yang pertama lensa tunggal.

Dilihat dari namanya saja sudah kelihatan bahwa lensa ini bisa diipilih oleh seseorang yang mempunyai gangguan mata rabun jauh atau rabun dekat saja karena memiliki satu titik fokus, selain pemilihan lensa yang tepat, pemilihan frame yang disesuaikan dengan bentuk wajah juga harus sangat diperhatikan agar percaya diri ketika menggunakan kacamata.

Kemudian yang kedua adalah lensa biokal.

Bi itu artinya dua, jadi lensa biokal artinya mempunya fungsi ganda dan mempunyai dua titik fokus yang akan sangat cocok jika digunakan oleh wanita yang mempunyai gangguan mata tua, dengan menggunakan lensa ganda, maka penglihatannya akan sangat terganggu, agar lebih nyaman dalam menggunakan kacamata, pemiliha frame yang menarik harus kita pilih dan warnanya harus disesuaikan dengan warna kulit yang kita miliki agar tidak tumpang tindih antara warna kacamata dan warna kulit.


Pemilihan kacamata wanita yang sesuai dengan kebutuhan merupakan tindakan yang sangat baik karena jika memilih tidak sesuai dengan kebutuhan aka membuat tidak nyaman ketika menggunakan kacamata. Dengan adanya kacamata yang bisa digunakan sebagai fashion, sekarang ini masyarakat Indonesia yang mempunyai gangguan penglihatan tidak akan malu untuk menggunakan kacamata karena bisa sambil menambah fashion yang kita gunakan.