Sunday, 21 April 2019

Kalkulator Asuransi Mobil Dan Jaminan Yang Diberikan Ketika Mengasuransikan Kendaraan Mobil Anda

  • Category: Bisnis
  • Last Updated on Wednesday, 27 January 2016 05:20
  • Published on Wednesday, 27 January 2016 05:18
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 2685
  • 27 Jan

Kehilangan sebauh barang yang berharga adalah suatu penyesalan yang tidak bisa terhapuskan, apalagi barang itu sangat bermanfaat dalam keseharian kita. Seperti halnya mobil, transportasi ini memiliki manfaat dalam mencapai tujuan jarak yang harus dicapai. Dengan menggunakan mobil maka tujuan yang jauh sekalipun dapat dicapai dan sampai dalam waktu yang relative tidak lama. mobil biasanya digunakan sebagai kendaraan bekerja anda. selain itu juga mobil dapat dijadikan sebagai kendaraan rekreasi liburan keluarga.

Namun perlu anda sadari juga bahwa ketika anda memiliki kendaraan mobil sebenarnya bahaya sedang mengintai, yaitu pencuri yang ingin mencuri kendaraan mobil anda, atau kecelakaan lalu lintas yang tidak pernah anda sadari. Tentunya hal itu tidak ingin terjadi pada anda. lindungilah kendaraan anda dengan baik, cara yang tepat dan baik untuk melindungi kendaraan mobil anda adalah dengan cara mengasuransikannya pada pihak asuransi. Asuransi adalah sebuah pihak atau lembaga yang memberikan jaminan aman dari resiko yang seharusnya tidak terjadi. Dengan mengasuransikan kendaraan mobil anda maka telah melindungi kendaraan mobil anda tercinta.

Adapun ketika anda telah mengasuransikannya maka anda harus melakukan premi yang harus anda bayar dengan jumlah yang telah dintentukan, anda juga bisa menggunakan kalkulator asuransi mobil dalam melakukannya. Kalkulator asuransi mobil dapat memberikan anda cara cepat dalam menjumlahkan premi yang harus anda lakukan. Selain itu ada jaminan yang bisa anda dapatkan ketika anda mengasuransikan kendaraan anda.

Berikut ini jaminan yang diberikan pihak asuransi pada anda, yaitu:

  1. Jaminan perbaikan dari kecelakaan.

Kecelakaan seharusnya dapat dihindari dengan cara berhati-hati dalam berkendara. Namun jika hal itu terjadi maka anda harus melaporkannya pada pihak asuransi. Dengan mengasuransikan kendaraan anda pada pihak asuransi maka anda akan mendapatkan jaminan perbaikan dari pihak asuransi.

  1. Jaminan perlindungan dari kehilangan akibat pencurian.

Ketika kendaraan anda mengalami kehilangan karena oleh pencurian maka ketika anda telah mengasuransikannya, anda akan mendapatkan jaminan biaya atas kehilangan yang terjadi.