Friday, 22 March 2019

Manfaat Dari Asuransi Kecelakaan Diri

  • Category: Bisnis
  • Last Updated on Monday, 02 November 2015 02:45
  • Published on Monday, 02 November 2015 02:40
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 1466
  • 02 Nov

Musibah merupakan sebuah momok yang menakutkan yang senantiasa mengintai dan bisa datang kapan saja, baik musibah yang terjadi terhadap individu maupun musibah yang terjadi terhadap kelompok. Kecelakaan kendaraan merupakan musibah yang sering kali dapat kita jumpai khususnya bagi anda pengguna kendaraan aktif dan bukan tidak mungkin suatu hari hal ini dapat menimpa kita, dan bukan tidak mungkin juga kecelakaan yang menimpa kita ini dapat membuat kita kehilangan segalanya, entah itu anggota badan atau bahkan sampai kehilangan nyawa. Dan disini asuransi kecelakaan diri hadir sebagai jawaban untuk membantu kita meminimalisir kerugian secara finansial, dan berikut adalah beberapa manfaat yang dapat kita dapatkan dari asuransi.

 

 

Manfaat yang pertama  adalah santunan terhadap tertanggung yang mengalami kecelakaan, santunan yang dimaksud adalah santunan yang telah dibicarakan di awal saat kita mendaftar pada salah satu asuransi, dan jumlah santunan diberikan secara penuh dari uang tanggungan yang telah disetujui, santunan ini diberikan kepada tertanggung apabila tertanggung meninggal dunia karena sebuah kecelakaan yang tertanggung alami pada masa pertanggungan atau mengalami cacat secara tetap.

 

Manfaat yang kedua adalah santunan yang diberikan kepada tertanggung, sesuai dengan presentase yang telah disetujui kedua belah pihak sebelumnya dari total uang pertanggungan. Santunan ini diberikan kepada tertanggung apabila tertanggung mengalami cacat tetap sebagian yang diakibatkan karena kecelakaan terhadap tertanggung dan terjadi selama tertanggung masih berada dalam masa pertanggungan.

 

Manfaat yang ketiga adalah santunan biaya rumah sakit. Santunan ini diberikan kepada tertanggung apabila tertanggung karena kecelakaan yang dialami mengharuskannya untuk menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit yang sebelumnya telah disetujui, dan terjadi di saat tertanggung masih berada dalam masa tanggungan. Santunan ini diberikan maksimal 10% kepada tertanggung dari jumlah uang pertanggungan. Dan santunan ini dapat diberikan kepada tertanggung beberapa kali terhadap kecelakaan yang dialaminya. Dan itulah beberapa manfaat yang dapat kita terima dari asuransi kecelakaan diri dan semoga apa yang telah saya paparkan di atas dapat memberikan masukan positif kepada anda, untuk mengasuransikan diri anda sebagai langkah aktif untuk meminimalisir resiko finansial yang mungkin terjadi dari kecelakaan yang anda alami.