Friday, 26 April 2019

Warna Baru Samsung Melalui Desain Galaxy S6 Edge Plus

  • Category: Bisnis
  • Last Updated on Thursday, 27 August 2015 07:08
  • Published on Thursday, 27 August 2015 07:05
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 1498
  • 27 Aug

Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya yang secara eksklusif dapat kita dapatkan di Lazada. Produk yang bertajuk Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini merupakan sebuah varian berbeda dari pendahulunya yang telah terlebih dahulu dirilis. Kehadiran produk-produk Samsung di tanah air sudah bukan hal yang asing lagi. Khalayak telah sangat familiar dengan penggunaan ponsel pintar maupun tablet dari perusahaan asal Korea Selatan ini. Sebagian besar masyarakat di Indonesia mempercayakan kehidupan mereka di bidang teknologi komunikasi pada Samsung. Tidak heran apabila kehadiran gadgets terbaru dari Samsung selalu ditunggu-tunggu. Kini, para penggemar Samsung di tanah air akan dapat merasakan pesona baru dari Samsung melalui kehadiran Galaxy S6 Edge Plus.

 

Warna Baru Samsung Melalui Desain Galaxy S6 Edge Plus

 

Jika kamu merupakan salah satunya maka Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini memang layak untuk dimiliki. Sesuai dengan namanya, produk ini merupakan varian kedua dari pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S6 Edge. Akan tetapi, Samsung telah membenamkan keunggulan-keunggulan yang akan membuatnya berbeda dari pendahulunya tersebut. Bagi yang telah mempunyai Galaxy S6 Edge maka mungkin akan tergoda untuk membeli produk terbaru dari Samsung ini. Kata plus pada produk terbaru Samsung ini memang ditambahkan bukan tanpa alasan. Ponsel pintar ini mempunyai segudang nilai plus yang membedakannya dari pendahulunya. Kamu perlu bersiap diri karena Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan mengguncang kamu dengan kehebatannya.

 

Kehadiran varian S6 Edge memang merupakan sebuah gebrakan dari Samsung. Salah satu yang kasat mata dapat dilihat adalah desain dari bentuk ponsel pintar ini. Samsung berhasil mempersembahkan warna baru dari desain Galaxy S6 Edgenya. Pada Galaxy S6 Edge Plus dapat dilihat desain yang berbeda dari gadgets sebelumnya yang pernah diproduksi oleh Samsung. Desain ini memang telah disematkan Samsung  pada pendahulu Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Samsung Galaxy S6 Edge Plus hadir dengan pesona dual layar melengkungnya. Desain layar terbaru dari Samsung ini juga dikombinasikan dengan chassis logam dan desain yang sangat tipis.

 

Warna baru Samsung dari desain Galaxy S6 Edge Plus yang elegan telah ditunjukkan oleh Samsung melalui video perkenalannya. Samsung menghadirkan desain Galaxy S6 Edge Plus dengan layar yang lebih besar namun kita akan merasakannya lebih kecil. Kehadiran beragam keunggulan yang ada di dalam Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan membuat layar tersebut seolah kecil. Kaca lengkung pada Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan menambah daya eksklusif bagi para penggunanya. Desain berbeda dari Samsung pada ponsel pintar ini akan semakin memberikan warna penyegaran di tengah pasar ponsel pintar dengan bentuk yang hampir serupa seluruhnya. Kesegaran ini juga akan semakin menawan dengan berbagai warna dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang dapat di pilih. Samsung telah menyiapkan warna gold platinum, black sapphire, white pearl, dan silver titanium untuk ponsel pintar Galaxy S6 Edge Plusnya ini. Kehadiran pesona Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang dapat terlihat langsung melalui desain dan pilihan warnanya yang elegan dapat kamu dapatkan secara gratis dengan mendaftarkan email pada Lazada.co.id.