Friday, 22 March 2019

Perawatan Rambut Berminyak dengan Clear Shampo

  • Category: Bisnis
  • Last Updated on Saturday, 23 February 2019 08:14
  • Published on Saturday, 23 February 2019 08:14
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 50
  • 23 Feb

Punya masalah rambut berminyak? Gunakan produk perawatan dari Clear Paris Institute, masalah rambut berminyak Anda pasti tuntas!

Rambut merupakan salah satu aset alami yang dapat menunjang penampilan. Jika rambut Anda sehat, tentu Anda semakin percaya diri menjalani aktivitas. Bayangkan jika sebaliknya, rambut berminyak atau berketombe misalnya, tentu itu sangat mengganggu, bukan? Jika rambut Anda berminyak, maka Anda butuh shampo untuk rambut berminyak yang tepat.

Kenapa harus menggunakan shampo untuk rambut berminyak? Karena itu adalah salah satu perawatan untuk rambut berminyak Anda. Shampo yang cocok akan membuat kulit kepala tetap segar, tidak terlalu kering namun juga tidak berminyak. Lalu, apalagi perawatan yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi rambut berminyak?

Ini dia beberapa cara perawatan rambut berminyak dari Clear!

  1. Keramas dengan cara yang benar

Tahukah Anda jika penyebab rambut berminyak salah satunya adalah karena bekas shampo yang tertinggal? Ini biasanya terjadi jika Anda tidak bersih saat membilas rambut pada saat keramas.  Selain cara keramas yang benar, Anda juga harus menggunakan shampo yang tepat. Produk dari Clear Shampoo solusinya! Clear punya produk perawatan kulit kepala berminyak yang pasti dapat mengatasi masalah Anda.

  1. Rajin membersihkan sisir

Selain merawat rambut dengan produk perawatan rambut berminyak dari Clear Indonesia, Anda juga dianjurkan untuk sering membersihkan sisir. Apa hubungannya dengan rambut berminyak? Sisir yang kotor akan semakin membuat rambut Anda berminyak karena kotoran dari sisir yang berpindah ke rambut. Karena itu, jaga sisir Anda tetap bersih untuk menjaga rambut juga tetap sehat.

  1. Jangan terlalu sering menyentuh rambut

Ternyata, semakin sering Anda menyentuh rambut sehabis keramas dapat memicu kulit kepala makin berminyak. Alangkah baiknya setelah keramas biarkan rambut Anda kering dengan sendirinya. Makin sering memegang, menyisir, bahkan merapikan rambut akan menyebabkan produksi minyak semakin meningkat. Kalau sudah begitu, rambut Anda justru akan jadi lepek.

 

Nah, itu dia beberapa cara merawat rambut berminyak. Jangan lupa gunakan shampo untuk rambut berminyak dari Clear. Jangan ragu lagi memilih produk perawatan rambut dari Clear, yang sudah teruji menuntaskan semua masalah rambut Anda.