Friday, 17 August 2018

Lakukan persiapan berikut untuk cegah anak rewel saat macet

  • Category: Bisnis
  • Last Updated on Thursday, 04 January 2018 07:44
  • Published on Thursday, 04 January 2018 07:42
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 391
  • 04 Jan

Image result for dancow

Akhir tahun 2017 ini cuacanya sangat cerah sehingga sangat mendukung untuk liburan. Ditambah lagi setiap penghujung tahun anak – anak sedang dalam masa liburan. Maka dari itu beberapa keluarga memilih untuk pergi berlibuh baik ke luar kota mupun ke luar negeri, bahkan ada juga yang hanya menikmati liburan di rumah sendiri.

Namun apapun dan bagaimana pun kondisi liburannya yang penting dijalani bersama – sama dengan keluarga. Berbicara mengenai liburan, tentuny akan sangat banyak sekali persiapan yang ahrus dipersiapkan. Dari mulai pakaian, logistik, hingga ke makanan. Bagi anda yang memiliki anak – anak tentunya anda harus menyiapkan aneka kreasi makanan anak untuk meredam kebosanan anak – anak saat sedang macet di jalan.

Hal ini Karen pada musim liburan seperti ini maka jalanan akan macet, terutama jalanan – jalanan yang menuju kea rah tempat wisata. Dan anak – anak akan sangat bosan saat ahrus menghadapi kemacetan. Maka berikut ini persiapan di mobil untuk hadapi macet musim libur, di antaranya adalah :

  1. Sediakan makanan yang cukup

Saat macet, kadang rasa lapar menghampiri. Dan jika lapar di saat macet tentunya akan sangat sulit jika harus berhenti dulu hanya untuk membeli makanan. Maka dari itu anda harus menyiapkan aneka makanan untuk santapan di mobil selama macet. Dan untuk anak – anak sebiaknya kurangi memberikan snack, alangkah lebih baiknya jika anda membuat kreasi makanan anak  berupa snack yang sehat. Dengan begitu meski dikonsumsi banyak tidak akan berdampak negative akibat dari zat kimia dari snack instan.

  1. Sediakan minuman

Dan juga selain lapar biasanya haus juga sering menghampiris aat macet. Maka dari itu sediakan minuman yang cukup, dan sediakan susu jika anda memiliki anak balit untuk membuat anak lebih anteng, pastikan anda memberikan suus dancow yang kualitasnya baik,

  1. Bawa mainan

Dan yang paling penting saat membawa anak bepergian anda juga harus membawa mainan supaya anak – anak menajdi tidak rewel.

 

Itulah beberapa periapan saat macet, dari mulai kreasi makanan anak  hingga ke mainan anak.