Monday, 11 December 2017

2 Jenis Buku Agenda Cocok untuk Semua Kepribadian

  • Category: Bisnis
  • Last Updated on Tuesday, 03 October 2017 07:33
  • Published on Tuesday, 03 October 2017 07:33
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 447
  • 03 Oct

Snapy

Notebook memang sangat tepat untuk kamu sekalian yang mempunyai jadwal kegiatan super sibuk. Memiliki buku agenda sangatlah memiliki fungsi utama yaitu untuk mencatat hal yang dianggap penting seperti jadwal meeting, sekolah, pekerjaan, liburan dan lain sebagainya.

Jika melirik modernisasi jaman sekarang seakan notebook menghilang dengan sendirinya, mungkin dikarenakan adanya gadget yang bisa menyimpan data perihal segala jadwal yang dilakukan setiap harinya. Meskipun demikian, tetap saja keberadaan notebook ini tidak bisa disingkirkan begitu saja.

Seseorang yang memegang notebook bisa dikatakan langka untuk jaman sekarang, makanya sangat digemari untuk beberapa orang yang memiliki kepribadian unik dalam menggunakn notebook sebagai tempat curhatnya atau menyimpan data untuk jadwal sehari-harinya.

Selain daripada itu, notebook juga memiliki banyak sekali benefit kesehatan ketika menulis jadwal apapun di dalamnya, seperti terapi psikologi, meningkatkan daya ingat, membiasakan menulis dan membaca dan juga masih banyak lagi efek positif bagi kesehatan yang lainnya.

Disamping hal tersebut diatas, ternyata buku agenda semakin hari bisa semakin digemari karena keberadaannya sangat langka dan unik. Untuk mendapatkan notebook yang bisa disesuaikan dengan semua kepribadian anda, bisa saja anda membuatnya sendiri di digital printing Snapy dengan mencoba 2 jenis notebook yang sedang hit saat ini.

  1. Book bound planner

Anda sebetulnya bisa menemukan jenis notebook ini di pasaran atau di online shop. Namun untuk lebih memberikan kesan istimewa dan memuaskan, anda bisa mendesain sendiri dengan jenis book bound planner di snapy dan langsung saja cetak sendiri secara online. Notebook jenis ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai jadwal kegiatan super full, karena anda cuma harus mengisinya saja tanpa menulis list – list yang sangat ribet. Book bound planner ini bisa juga dimiliki para pelajar (studyplanner), Ibu rumah tangga yang repot mengurus bayi (baby’s journal) dan masih banyak lagi kecocokan jenis notebook ini.

  1. Bullet journal

 

Penampilannya agak mirip dengan book bound planner, namun memiliki perbedaan yang cukup besar yaitu bullet journal memiliki lembaran yang polos dan kosong dari berbagai list. Buku agenda jenis ini cocok anda yang berpetualang bebas dan keseruannya bisa di tumpahkan lewat tulisan di notebook.