Sunday, 20 August 2017

Cara Membedakan Pants High Quality dengan Low Quality

  • Category: Bisnis
  • Last Updated on Tuesday, 16 May 2017 10:30
  • Published on Tuesday, 16 May 2017 10:30
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 252
  • 16 May

Di era modern sekarang ini tak hanya wanita saja yang selalu mementingkan dan memperhatikan penampilan, khususnya gaya busana yang dikenakannya. Karena para pria juga kini tampak memperhatikan setiap detail penampilan, terutama menyangkut apa – apa yang dikenakannya seperti pakaian. Apalagi bagi para pria metropolis, penampilan dan gaya fashion sangatlah penting untuk dibuat semaksimal mungkin karena selain dapat menambah rasa percaya diri, dengan begitu mereka juga dapat lebih menghargai dirinya sendiri.

 

Pants atau celana menjadi salah satu item fashion yang sangat penting untuk dipilih sesuai selera masing – masing, mulai dari model, warna hingga kualitas dari celana itu sendiri. namun sebagian pria menginginkan kenyamanan saat menggunakan model celana, apalagi dengan model ketat yang saat ini tengah trend. Seperti halnya undefeated pants yang selalu memberikan update model celana pria terbaru secara lebih berkualitas dan juga berkelas.

 

Meskipun begitu, saat ini banyak sekali pihak yang memanfaatkan kesempatan untuk memperoleh keuntungan tanpa memikirkan resiko yang akan dihadapi, seperti meniru model celana dari brand kenamaan yang sudah ada. Di mana model tersebut hampir sama, namun dibuat dengan bahan yang berbeda agar harganya pun lebih murah, pada prinsipnya hal demikian sangatlah salah, namun belum banyak pihak yang menyadarinya.

Untuk itu, sebagai pembeli, anda harus lebih teliti membedakan antara pants atau celana high quality dengan celana yang memiliki kualitas rendah.

 

Berikut ini cara mudah untuk anda mengetahuinya.

 

1.Lihat pola jahitan pada celana sebelum memutuskan untuk membelinya, pilihlah pola jahitan yang rapi dan teratur serta sesuai standar, bahkan hingga jahitan terkecil harus anda perhatikan secara detail tingkat kerapian dan kekuatannya. Anda tak akan menemukan jahitan yang berantakan pada produk branded atau barang bermerek, sehingga jangan lupa untuk selalu memperhatikan hal tersebut.

2.Ketahui bahan celana yang digunakan, brand atau merek terkenal selalu menggunakan bahan – bahan yang berkualitas meskipun produk tersebut dibandrol dengan harga mahal, namun jaminan kualitasnya dapat dipertanggungjawabkan.

3.Perhatikan atau cek barcode dan nomor seri, di mana barcode asli pada umumnya akan mengarahkan anda pada situs resmi perusahaan jika discan. Anda dapat melakukan cek keaslian nomor seri dengan cara mudah dibeberapa situs produk bermerek yang dapat digoogling dengan mudah.

4.Yang penting berikutnya adalah perhatikan kualitas pengepakan atau packagingnya. Dustbag atau kantong kain pembungkus barang yang asli pada umumnya dikemas dengan sangat bagus dan rapi serta disertai dengan logo resmi, silica gel dan disertai dengan petunjuk perawatannya.

5.Cek harga barang atau celana sebelum anda membelinya, celana bermerek asli tidak mungkin dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah dari harga umum barang – barang merek tertentu.

Itulah cara sederhana untuk mengetahui undefeated pants yang asli atau berkualitas tinggi dengan yang palsu atau berkualitas rendah. Memperhatikan tempat membeli celana tersebut juga termasuk tips penting yang harus dilakukan, anda dapat mengunjungi situs bobobobo selaku brand clothing, pants, undefeated untuk pria dan wanita yang dijamin keasliannya.