Thursday, 29 June 2017

Pagar BRC Yang Kuat dan Tahan Lama

  • Category: Bisnis
  • Last Updated on Monday, 06 March 2017 04:49
  • Published on Monday, 06 March 2017 04:49
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 219
  • 06 Mar

Rumah merupakan tempat tinggal yang dibuat untuk dengan senyaman mungkin agar anda sebagai pemiliknya bisa selalu betah jika sedang berada di rumah. Rumah yang nyaman tentu akan dibuat semenarik mungkin agar tampak indah jika dibanding, agar rumah anda semakin indah sebaiknya rumah dilengkapi dengan pagar BRC. fungsi utama pagar adalah untuk memberikan perlindungan terhadap rumah.

Apalagi jika di kota-kota besar pagar sangatlah penting agar orang yang tidak dikenal atau orang asing tidak sembarangan bisa masuk atau melewati halaman rumah, selain itu dengan adanya pagar meminimalisir adanya tindak kejahatan seperti pencuri, perampok, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, jika rumah anda belum memiliki pagar sebaiknya segeralah untuk memasang pagar sekarang juga agar kenyamanan, keindahan dari rumah anda bisa anda dapatkan. Bagi anda yang baru pertama kali ingin memasang pagar sebaiknya pilih pagar dengan jenis  BRC, namun jika anda masih kurang begitu paham kira-kira pagar BRC seperti apakah yang harus anda beli, yang cocok untuk rumah anda.

Berikut adalah cara memilih BRC yang kuat dan juga tahan lama.

  1. Pilihlah BRC yang dilapisi dengan hot dip galvanis, maksudnya pagar yang tahan akan korosi atau yang mengakibatkan adanya karat, dengan begitu pagar akan tahan kurang lebih selama 5 tahun, namun jika rumah anda terletak di daerah yang dekat dengan asam dan garam seperti dekat dengan pantai, maka ketahanannya bisa berkurang.

  2. Pilihlah permukaan pagar yang dilapisi dengan timah secara merata, anda bisa mengeceknya langsung dengan cara memegangnya

  3. Pagar yang memiliki kualitas baik dapat terlihat dari segi warnanya, jika dilihat di dalam ruangan warna pagar akan tampak putih tulang namun sedikit kusam, dan jika dilihat di luar ruangan warnanya tampak mengkilat seperti perak metalik.

Itulah cara memilih pagar dengan menggunakan BRC yang kuat dan juga tahan lama, lindungi dan perindah halaman rumah anda dengan menggunakan pagar.