Saturday, 24 June 2017

11 Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop HP Termurah Terbaru

  • Category: Bisnis
  • Last Updated on Thursday, 26 January 2017 08:59
  • Published on Thursday, 26 January 2017 08:59
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 302
  • 26 Jan

Persaingan dunia laptop dan komputer sekarang ini semakin sengit, terbukti dengan banyaknya bermunculan laptop dan komputer dengan harga yang murah tapi kualitas terbaik. Salah satu merek laptop dan komputer yang memberikan harga terjangkau adalah HP. Laptop HP dipasaran sudah sangat terkenal mempunyai harga yang berkualitas, tapi spesifikasi tidak murahan. Selain itu, HP juga mempunyai banyak seri laptop yang bisa Anda pilih.

Tidak hanya itu, kualitas terbaik masih diberikan oleh HP kepada semua pelanggannya. Nah, jika Anda ingin membeli laptop dengan merek HP maka disini akan diberikan referensi harga beserta spesifikasinya.

Daftar Harga Laptop HP yang Paling Murah

Harga laptop HP dibanderol sesuai dengan spesifikasi dan sasaran pasarnya. Sampai sekarang ini harga paling murah laptop merek HP adalah sekitar 2 juta rupiah. Bagi Anda yang sedang mencari laptop merek HP yang murah, berikut ini daftar pilihannya untuk Anda:

HP 11-F106TU

Laptop HP Indonesia yang paling murah adalah HP seri 11-F106TU. Seri laptop ini dibanderol dengan harga 2,8 juta rupiah saja. Walaupun murah, namun laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron seri N2840. Selain itu, RAM yang melengkapinya juga sudah 2GB tipe DDR3. Tidak hanya itu, laptop murah ini juga sudah dilengkapi dengan VGA pada layarnya yang berukuran 11 inci. Untuk OS yang digunakan, Anda bisa memilihnya secara bebas. Hal ini dikarenakan laptop ini tidak mempunyai standar OS atau termasuk laptop Non OS.

HP 14-AC003TU

Seri laptop HP ini merupakan laptop yang didesain khusus untuk para konsumer yang hanya menggunakan laptop untuk kegiatan ringan. Hal ini dikarenakan laptop ini tidak dibekali dengan prosesor yang sangat tinggi. Prosesor yang digunakan dalam laptop ini memang hanya Intel Celeron seri N2840, namun dengan prosesor ini sudah sangat mumpuni untuk menemani Anda dalam browsing ataupun melakukan kegiatan lainnya. Laptop dengan ukuran 11 inci juga sudah dilengkapi dengan RAM 2 GB dan dibanderol dengan harga 3,2 juta.

HP 14-AN017AU

Laptop HP seri ini tidak menggunakan prosesor intel melainkan menggunakan prosesor AMD. Prosesor AMD ini sangat cocok untuk bermain game, apalagi prosesor AMD dalam laptop ini sudah menggunakan seri A6-7310. Dengan prosesor ini, Anda bisa bermain game ringan dengan lancar. Apalagi RAM laptop ini sudah 2 GB dan dilengkapi dengan VGA. Sedangkan untuk harga dari laptop ini yaitu 3,3 juta rupiah.

HP 11-F004TU

HP juga masih mempunyai laptop mini yang berukuran 11 inci yaitu HP seri 11-F004. Laptop dari HP ini termasuk notebook mini yang hanya berukuran 11,6 inci. Ukurannya yang mini ini sangat mudah untuk dibawa kemana saja. Walaupun kecil, namun laptop ini sudah menggunakan RAM 2GB eri DDr3 dan juga prosesor Celeron seri N280 yang kecepatannya lebih dari 2 GHz. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi VGA dan memori HDD 500 GB. Sedangkan harga notebook HP mini ini hanya 3,3 juta  

rupiah.

HP 11-AB006TU

Jika Anda menginginkan laptop murah yang bisa sekaligus digunakan untuk tablet, maka laptop HP seri 11-AB006TU sangat cocok untuk Anda. Seri laptop dari HP ini sudah menggunakan layar touchscreen berukuran 11 inci. Sedangkan prosesor yang digunakan adalah prosesor Intel Celeron seri N3060. Yang lebih mengejutkan, RAM yang disematkan didalam laptop ini sudah berukuran 4 GB seri DDR3L. Dengan spesifikasinya ini, HP hanya membanderol laptop ini dengan harga 4,6 juta rupiah.

HP 240 G5

Seri laptop HP 240 G5 ini merupakan laptop bisnis yang sudah menggunakan prosesor core i3  yang sudah dilengkapi dengan RAM 4 GB seri DDR4. Layar dari laptop ini sudah menggunakan layar 14 inci HD yang dilengkapi dengan VGA. Dengan spesifikasi layarnya ini, Anda akan merasa nyaman untuk bermain game dan juga membuat desain grafis. Untuk ukuran laptop ini dihargai hanya 5 juta rupiah.

HP Pavilion seri X360 11-K027Tu

Laptop HP Pavilion ini merupakan laptop canggih yang bisa sekaligus digunakan sebagai tablet. Dengan prosesor Intel Celeron seri N3050, laptop HP ini hadir dengan ukuran 11 inci yang sederhana. Selain itu, laptop ini juga sudah dibekali dengan RAM DDR3L berkapasitas 4 GB. Walaupun layarnya kecil, tapi juga sudah dilengkapi dengan VGA HD Graphic yang canggih. Untuk harganya tidak lebih dari 5,1 juta rupiah.

HP Pavilion X360 11-K028TU

Seri laptop HP ini merupakan laptop hybird yang sudah menggunakan prosesor Intel Celeron seri N3050. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 4 GB seri DDR3L dan juga memori 500 GB. Dengan layar touchscreen laptop ini juga sudah dibekali dengan VGA Graphic yang membuat layarnya semakin jernih dan tajam. Laptop ini juga sudah menggunakan layar 11 inci yang nyaman untuk dijadikan tablet. Sedangkan harga dari laptop ini hanya 5,1 juta rupiah.

HP Notebook seri AC122TX

Laptop HP seri ini merupakan laptop dengan desain compact yang sangat cocok untuk digunakan berbisnis ataupun untuk bermain game. Seri laptop dari HP ini sudah menggunakan prosesor core i3 seri 4005U. Namun walaupun sudah menggunakan prosesor core i3, laptop ini hanya dibekali RAM 2 GB. Sedangkan untuk harganya hanya sekitar 5,2 juta rupiah.

HP Notebook 240G4

Bagi Anda yang mencari laptop untuk bisnis dengan harga yang murah maka seri Notebook 240G4 dari HP ini sangat cocok. Hal ini dikarenakan laptop ini sudah dibekali prosesor core i3 seri 5005U dan juga RAM 4 GB. Selain itu, VGA yang disematkan didalam laptop ini juga sudah HD Graphic seri 510. Laptop HP Core i3 ini juga sudah dilengkapi dengan memori HDD 500 GB. Dengan layar berukuran 14 inci laptop ini dibanderol dengan harga 5,1 juta rupiah. Harganya sangat terjangkau jika dilihat dari spesifikasi yang ada didalamnya.

HP 14-AM015TX

Laptop HP seri ini merupakan laptop dengan prosesor core i5 yang dibanderol dengan harga murah. Dalam laptop merek HP ini sudah dibekali RAM 4 GB dan juga memori dengan ukuran 500 GB seri HDD. Teknologi layar dalam laptop ini adalah 14 inci HD yang sudah dibekali dengan VGA seri AMD Radeon R5 yang mempunyai memori 2GB. Dengan spesifikasinya ini, Anda bisa menggunakan laptop ini untuk bermain game berat ataupun ringan dengan maksimal. Untuk harganya tidak dibanderol dengan harga mahal, hanya 5,7 juta rupiah saja.

Banyaknya seri laptop HP mungkin akan membuat Anda sedikit bingung dalam memilihnya. Namun Anda tidak perlu bingung lagi, hal ini dikarenakan dalam memilih laptop patokan utama Anda jangan hanya harga saja. Anda juga perlu melihat spesifikasi yang ada didalam laptop tersebut. Pastikan jika laptop yang akan Anda pilih mempunyai spesifikasi yang memadai sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, dalam memilih laptop tidak hanya memperhatikan harga saja tapi spesifikasi yang ada di dalamnya.