Saturday, 24 June 2017

Asuransi Simasnet Untuk Kecelakaan diri (personal accident)

  • Category: Bisnis
  • Last Updated on Wednesday, 19 October 2016 06:07
  • Published on Wednesday, 19 October 2016 06:07
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 292
  • 19 Oct

Di setiap akstivitas yang kita lakukan sehari-hari, semua orang selalu di takuti dengan menghadapi resiko kecelakaan baik itu di rumah, di kantor, di dalam perjalanan darat, laut maupun udara. Kecelakaan memang tidak dapat dipungkiri disetiap waktunya, bisa datang kapan saja. Kecelakaan di sebabkan sesuatu yang tidak di kehendaki dan mengakibatkan cidera badan, bahkan sampai meninggal dunia.

Maka dari itu, untuk mengurangi kerugian akibat dari kecelakaan tersebut, maka semestinya kita harus melindungi diri dengan asuransi kecelakaan diri dari asuransi sinar mas (Asurnasi Simas Personal Accident).

Jenis pertanggungan yang di berikan :

  • Resiko 1 : Kematian

  • Resiko 2 : Cacat tetap dengan maksimum jumlah uang pertanggungan 100% dari resiko 1

  • Resiko 3 : Biaya perawatan/pengobatan dokter akibat kecelakaan dengan maksimum jumlah uang pertanggungan 10% dari resiko 1.

Untuk tanggungan kecelakaan sendiri yaitu untuk suatu peristiwa yang terjadi secara mendadak, tidak terduga sebelumnya, tiba-tiba, datang dari luar tertanggung, mengandung unusur kekerasan, tidak dikehendaki dan di dalamnya tidak terdapat faktor kesengajaan.

Untuk klasifikasi tertanggung terbagi atas 4 klasifikasi golongan dalam hal ini:

Golongan 1. : Orang yang melakukan pekerjaan dikantor atau sering berada di kantor misalkan : akuntan, sekretaris, pengacara, bankir dll.

Golongan 2. Orang dengan sifat pekerjaannya seperti dengan golongan 1 tapi sering bepergian atau dinas diluar kota dan mempunyai sedikit resiko kerja, miasalnya salesmen, mahasiswa, pedagang, dokter, ibu rumah tangg dll.

Golongan 3. : Prang yang pekerjaannya sering dilapangan atau teknisi, seperti insinyur, arsitek, dokter gigi, sopir pribadi dll.

Golongan 4. :Orang yang memiliki pekerjaan dengan sifat yang berbahaya atau beresiko seperti angkutan umum, buruh pabrik, satpam, kenek dll.

 

Itulah beberapa perlindungan untuk asuransi kecelakaan diri dari asuransi sinarmas. Untuk menginginkan perlindungan anda sendri, keluarga, karyawan, aset, properti dll. Maka lindungilah dari sekarang agar lebih aman, nyaman, tenang, terjamin dan lebih pasti. Karena kecelakaan tidak tahu kapan datangnya. Untuk itu, asuransi sinarmas memberikan kepada anda berupa asuransi bagi kecelakaan diri.