Monday, 11 December 2017

Tips Beli Kebutuhan Dapur Agar Lebih Hemat

  • Category: Bisnis
  • Last Updated on Friday, 21 October 2016 04:07
  • Published on Monday, 10 October 2016 04:01
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 495
  • 10 Oct

beli kebutuhan dapur

Di tengah-tengah kebutuhan dapur yang semakin hari semakin mahal, tentu anda harus pintar mencari cara agar uang bulanan tidak habis untuk kebutuhan dapur. Bukan berarti anda harus mengurangi kebutuhan dapur loh, namun anda harus lebih bijak dalam membeli kebutuhan dapur.

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menghemat pengeluaran kebutuhan dapur anda, salah satunya adalah dengan berbelanja secara online. Banyak sekali keunggulan yang bisa anda dapatkan dalam berbelanja online, antara lain hemat waktu dan tenaga serta harga yang ditawarkannya pun biasanya lebih murah dibandingkan dengan yang ada di supermarket. Salah satu toko online yang menjual kebutuhan dapur adalah Mumu.id.

Di mumu.id tersedia banyak sekali kebutuhan dapur yang bisa anda beli, mulai dari bahan pokok, berbagai jenis bumbu dapur, jenis bahan masakan seperti sayuran segar, daging segar sampai seafood segar, dan masih banyak lagi kebutuhan dapur lainnya. Selain berbelanja secara online, masih banyak tips agar saat beli kebutuhan dapur lebih hemat, antara lain:

  • Belilah sesuai dengan kebutuhan

Ketikan anda hendak berbelanja, anda harus bisa memperkirakan berapa banyak kebutuhan dapur yang harus anda beli misalnya untuk satu keluarga dengan anggota 3 orang. Pastikan anda membeli sesuai kebutuhan, karena masih banyak kebutuhan yang lain yang harus anda penuhi. Apalagi jika anda membeli jenis bahan makanan dan bumbu segar, bahan tersebut mempunyai daya simpan yang pendek sehingga mudah busuk. Dengan begitu, anda harus membelinya seperlunya saja agar tidak terbuang secara percuma.

  • Jangan lewatkan bila sedang ada diskon

Saat anda berbelanja secara online dan kebetulan ada kebutuhan dapur yang sedang didiskon ataupun sedang dalam masa promosi, jangan ragu untuk membeli barang tersebut. Dengan membeli barang yang sedang didiskon, anda akan mendapatkan potongan harga walaupun potongannya terbilang kecil namun bisa anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan yang lain. Namun jangan lupa, barang tersebut memang benar-benar anda butuhkan ya!

Itulah tips agar saat beli kebutuhan dapur bisa jauh lebih hemat, dengan begitu uang bulanan anda bisa terkontrol dengan baik. Semoga bermanfaat!