Sunday, 21 April 2019

Harga Hp 4G 2016 Terlaris

  • Category: Umum
  • Last Updated on Wednesday, 29 June 2016 06:19
  • Published on Thursday, 09 June 2016 03:15
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 1400
  • 09 Jun

Internet adalah jaringan komputer yang luas, besar, dan mendunia. Internet menghubungkan pengguna komputer dari satu tempat ke tempat lain, sehingga dapat mengakses berbagai sumber daya informasi. Baik informasi yang bersifat statis, dinamis maupun interaktif. Berkaitan dengan internet muncul media sosial. Media sosial memanfaatkan internet. Perkembangan ICT (information, communication, technology) yang begitu pesat mengakibatkan borderless dari sisi geografis. Hal tersebut didukung oleh operator selular yang begitu gencar, sehingga memperluas jaringannya sampai ke pedesaan.  Berbagai provider kartu selular berlomba untuk kemudahan penggunaan internet di masyarakat. Tentunya hal tersebut didukung oleh jaringan GPRS, EDGE, 2G, 3G, dan 4G. Untuk mempermudah pengaksesan internet, saat ini banyak perusahaan telekomunikasi yang menawarkan harga hp 4G 2016 sehingga terjangkau oleh masyarakat.

 

koneksi internet dan hape 4g 2016

4G merupakan singkatan dari istilah bahasa Inggris fourth-generation technology. Istilah ini merupakan standar generasi keempat dari teknologi telepon seluler. 4G merupakan pengembangan dari teknologi 2G dan 3G. Salah satu yang diproduksi dan dipasarkan oleh smartfren  yang menggunakan teknologi 4G adalah hape andromax E2. Spesifikasi hape ini tidak jauh berbeda dengan hape andromax EC maupun andromax ES. Hape ini bertipe qualcomm snapdragon 410 yang dipadukan processor quad core 1.2 GHz serta GPU Adreno 306. Handphone ini memiliki RAM sebesar 2GB, sehingga dalam performanya semakin responsive ketika di-deteknokers membuka aplikasi maupun game HD.

 

Melalui keberadaan harga hape 4G 2016 dan membuatnya dapat terjangkau oleh berbagai lapisan masyarakat merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi perusahaan telekomunikasi. Untuk kemudahan pengaksesan internet dapat dilakukan dengan menggunakan handphone. Saat ini handphone banyak yang telah dilengkapi dengan fasilitas 4G dengan keunggulan kecepatan yang super serta kestabilan jaringan. Sebagai inovasi dan untuk menarik minat konsumen banyak diproduksi handphone dengan harga yang murah. Salah satunya adalah PT Smartfren yang menyediakan harga hape 4G di bawah 1,5 juta. Melalui handphone yang  memiliki RAM sebesar 2GB, sehingga dalam performanya semakin responsive ketika di-deteknokers membuka aplikasi maupun game HD diharapkan dapat meringankan tugas para pengguna dalam setiap kegiatannya. Tentunya hal tersebut pun ditunjang dengan jaringan 4G di dalamnya.