Friday, 26 April 2019

Jaringan Terluas 4G LTE Dengan Smarfren

  • Category: Umum
  • Last Updated on Monday, 04 April 2016 04:07
  • Published on Monday, 04 April 2016 04:07
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 1117
  • 04 Apr

Kemajuan bidang teknologi yang semakin berkembang untuk saat ini semakin membuat segala akan kebutuhan manusia menjadi mudah untuk dilakukan, salah satunya kemajuan dalam bidang komunikasi dengan adanya handphone. Jika pada awal kemunculannya hanya berguna untuk menelepon saja, untuk perkembangan handphone sekarang sudah mengalami banyak kemajuan dengan banyak fungsi yang dapat dilakukan. Misalnya untuk foto, merekam, internet, dan yang lainnya bisa dilakukan dengan menggunakan handphone.

Jaringan Terluas 4G LTE Dengan Smarfren

 

Supaya handphone bisa melakukan berbagai aplikasi maka diperlukan pula handphone yang memiliki fasilitas-fasilitas yang canggih. Untuk itu Smartfren sebagai operator 4G LTE mengeluarkan handphone pintar Advance 4G LTE dengan jaringan terluas 4G LTE. Berbagai keunggulan dari handphone Smartfren ini tentunya dapat membuat layanan handphone menjadi semakin lengkap dan canggih, dan bagi para konsumennya ini akan menjadikan kelebihan tersendiri karena dapat melakukan akses internet yang mudah dimana dan kapa saja.

Berbagai keunggulan dari Smartfren dengan jaringan terluas 4G LTE nya merupakan bukti nyata dalam memberikan layanan yang maksimal kepada seluruh pelanggan Smartfren. Apalagi dengan jaringan terluas yang dimiliki membuat semua orang dapat menggunakan handphone dari Smartfren dimanapun berada.

Selain itu jaringan 4G LTE yang dimiliki oleh Smartfren merupakan jaringan yang menggabungkan dua teknologi yang canggih, yaitu FDD (Frequency Division Duplex) dan juga teknologi TDD (Time Division Duplex). Penerapan kedua teknologi ini tentunya dapat memberikan keunggulan pada layanan handphone 4G Lte yang dimiliki Smartfren. Diantaranya dengan adanya penggunaan TDD akan menghasilkan kecepatan dalam kapasitas download atau melakukan askses internet yang sangat cepat, sehingga anda tidak perlu lagi menunggu lama saat mendownload. Selain itu teknologi FDD yang diterapkan akan membuat jangkauan dari Smartfren 4G LTE menjadi semakin luas.

Dengan adanya penggabungan kedua teknologi ini tentunya akan membuat layanan Smartfren menjadi semakin maksimal dan menjadikan Smartfren menjadi operator 4G LTE pertama yang dalam penerapan teknologinya menggabungkan teknologi FDD dan TDD secara bersamaan. Hal ini tentu saja berbeda dengan operator lain yang hanya menggunakan salah satu saja dalam penggunaan teknologi 4G LTE.