Monday, 11 December 2017

Andromax E2 Masih Ungguli Samsung Galaxy Fame S6810

  • Category: Umum
  • Last Updated on Thursday, 24 March 2016 04:29
  • Published on Sunday, 20 March 2016 22:36
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 642
  • 20 Mar

Di era globalisasi seperti saat ini, kebutuhan akan dunia digital terutama handphone atau yang kini kita kenal dengan smartphone, sudah menjadi salah satu kebutuhan primer dalam kehidupan masyrakat. Dimana setiap orang membutuhkannya dengan alasan yang berbeda. Misalnya kebutuhan untuk menyimpan data, atau sekedar untuk hiburan seperti dengan main game, ada juga untuk memenuhi kebutuhan tentang informasi terkini dengan cara akses internet, namun tidak menghilangkan fungsi utama dari smartphone tersebut yaitu untuk melakukan panggilan atau menerima telepon dan juga SMS.

 

Andromax E2 Masih Ungguli Samsung Galaxy Fame S6810

 

Untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut dalam satu perangkat, tentunya Anda membutuhkan smartphone yang bisa menyediakan kebutuhan tersebut. Andromax E2 yang diluncurkan operator seluler smartfren, merupakan smartphone yang layak untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

 

 

Hadirnya smartphone yang diluncurkan oleh operator seluler yang memiliki jaringan 4G terluas di Indonesia ini, bisa membawa perubahan yang signifikan dalam dunia digital. Karena Andromax E2 ini memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan smartphone lainnya seperti samsung galaxy fame S6810. Jika dilihat dari spesifikasinya, smartphone Andromax masih memiliki keunggulan, misalnya jika dilihat dari dapur pacunya.

 

Untuk operating system, Andromax sudah menggunakan Android OS v5.0 Lollipop. Sedangkan samsung galaxy fame S6810 menggunakan OS Android Jelly Bean v4.1.2. Dan untuk memori internal, Andromax memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu 8 GB dengan RAM 1 GB. sedangkan samsung galaxy fame S6810 hanya 4 GB dengan RAM 512 MB.

 

 

Dalam hal konektifitas, Andromax memiliki keunggulan seperti memiliki dual SIM (GSM-CDMA), jaringan internet EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE, dan juga layanan teknologi VoLTE. Sementara samsung galaxy fame S6810 hanya memiliki satu SIM GSM, jaringan internet 3G HSDPA/HSUPA. Selain itu, keunggulan Andomax seri E2 juga terletak pada kamera.

 

Dimana pada smartphone ini menggunakan kamera depan dan belakang dengan ukuran yang sama 5 MP Auotofocus, LED Flash. Pada samsung galaxy fame S681 memiliki kamera utama 5 MP yang autofocus dengan LED flash dan kamera depan VGA. Untuk memenuhi semua kebutuhan dunia digital Anda, Smartphone Andromax E2 dengan harga yang cukup terjangkau ini sangat pas untuk Anda miliki.