Friday, 16 November 2018

BENGKEL REM MOBIL JAKARTA

  • Category: Umum
  • Last Updated on Monday, 07 May 2018 08:33
  • Published on Monday, 07 May 2018 08:33
  • Written by dhinigilang
  • Hits: 129
  • 07 May

bengkel rem mobil jakarta

Rem mobil sedang mengalami masalah? Wah ini merupakan hal gawat yang tidak boleh dibiarkan begitu saja. Mengingat rem merupakan salah satu komponen yang sangat penting untuk mengontrol laju kecepatan mobil Anda. Nah, jika rem mobil Anda sedang bermasalah tentu segera melakukan service adalah hal yang wajib dilakukan. Lalu dimana bengkel rem mobil Jakarta?

Nah, untuk Anda yang mencari bengkel rem mobil Jakarta maka kami merekomendasikan montir.id sebagai perusahaan otomotif yang menyediakan layanan perawatan atau perbaikan mobil Anda dilokasi Anda berada. Jadi Anda tidak perlu repot-repot datang, karena montir akan datang ketempat Anda dan memberikan pelayanan servis dengan sebaik mungkin.

Mengenai masalah pada rem mobi, pada umumnya hal ini disebabkan oleh kampas. Dimana kampas rem merupakan plat yang digesekkan pada piringan rem ketika rem ditekan sehingga laju mobil pun akan melambat. Ketika rem sedang diinjak maka silinder master rem akan mengirimkan minyak rem dengan tekanan tinggi ke kaliper rem. Kemudian kaliper akan menekan kampas rem untuk bergesekan dengan disc brake sehingga dapat memperlambat laju mobil.

Nah, sering gesekan yang terjadi ketika Anda menggunakan rem, maka kampas rem pun akan semakin menipis karena termakan gesekan. Untuk itu kerusakan pada rem pada umumnya adalah kerusakan pada kampas. Idealnya, kampas rem mobil harus diganti ketika telah mencapai perjalanan 30.000 sampai dengan 35.000 km. Namun semua tergantung tempat pemakian sih, jika mobil sering digunakan di medan yang naik turun atau di tempat yang ramai maka kampas rem mobil pun juga akan segera menipis.

Nah, untuk merawat rem Anda agar tetap awet, maka Anda hendaknya melakukan pengecekan kampas rem dalam jangka waktu 9 sampai dengan 12 bulan sekali. Biasanya ketika kampas rem rusak, maka gejalanya akan timbul suara memekik saat Anda menginjak rem. Nah, untuk Anda yang mencari bengkel rem mobil Jakarta, tentunya tidak usah bingung lagi, langsung saja hubungi montir.id untuk mendapatkan layanan service yang mudah dan hemat.