Kalung menjadi salah satu perhiasan yang banyak digunakan karena kecantikannya. Apakah itu acara pernikahan, ulang tahun, pesta dengan kolega, atau hanya pergi ke kantor, kalung dapat melengkapi penampilan Anda. Tidak heran, jika sekarang banyak Model kalung emas terbaru yang indah diluar sana. Tetapi bagaimana Anda memilih yang mana untuk dipakai? 

Pertimbangan Ketika Memilih Model Kalung

Ketika memutuskan kalung apa yang dikenakan, penting untuk menyesuaikannya dengan pakaian yang Anda kenakan. Selain itu, ada beberapa faktor yang juga perlu diperhatikan dalam memilih model kalung emas terbaru yang tepat. Berikut ini hal-hal yang perlu dipertimbangkan ketika akan memilih model kalung yang tepat:

  • Waktu

Sebaiknya pilihlah gaya yang sederhana di siang hari dan yang lebih mewah untuk malam hari.

  • Acara

Pilihan kalung Anda tergantung pada acara yang akan Anda hadiri juga. Apakah Anda akan makan siang santai atau acara formal. Panjang kalung dan gaya Anda akan membuat semua perbedaan pada pakaian Anda.

  • Panjang Leher Anda

Panjang dan lebar leher Anda dapat mempengaruhi gaya kalung juga. Jika Anda ingin menciptakan tampilan yang lebih elegan, maka pilihlah kalung V-neck terutama dengan liontin yang mempesona untuk menarik perhatian ke bawah. Jika Anda memiliki leher yang panjang dan ingin menutupi atau memperpendek tampilan, mengenakan choker dapat membantu menambah keindahan tampilan Anda.

  • Mencocokkan Kalung dengan Pakaian Anda

Garis leher pakaian Anda bukan satu-satunya faktor yang perlu dipertimbangkan. Anda sebaiknya juga mempertimbangkan warna dan gaya pakaian Anda.

  • Perhiasan lainnya

Perhatikan juga perhiasan lainnya yang akan Anda kenakan, apakah itu anting, cincin, gelang. Menyerasikan model kalung dengan perhiasan lainnya dapat memberikan Anda tampilan yang lebih bergaya dan elegan.

Model kalung emas terbaru
Model kalung emas terbaru

Memilih Model Kalung Emas 

Memilih model kalung yang tepat akan melengkapi tampilan Anda. Ada banyak sekali model kalung di pasaran. Sebagai referensi, model kalung emas terbaru.yang menjadi favorit banyak orang yang pertama ialah Lariat Necklace. Model kalung ini memiliki tali yang minimalis dan panjang dengan dua liontin biasanya. Bentuknya menyerupai huruf Y dengan salah satu sudutnya menjuntai yang dapat diatur panjang pendeknya.

Kalung ini anggun,  minimalis dan dapat dipadukan dengan gaya pakaian apapun untuk berbagai acara. Koleksi necklace LEALE dari Mondial memiliki desain ini. Desain dari kalung seri LEALE berbentuk hati yang unik karena kumpulan bentuk hatinya bisa berubah menjadi daun semanggi. 

Model kalung emas yang kedua yakni Starry Pendant. Ini merupakan model kalung yang cocok untuk semua jenis leher. Dengan model yang modis dan liontin yang menjuntai akan membuat leher Anda lebih jenjang dan bergaya. Selain itu, model kalung ini cocok dipadukan dengan beberapa gaya pakaian seperti blouse berwarna monokrom, t-shirt, dan pakaian kasual dengan warna hangat lainnya. 

Starry Pendant dapat memberi Anda tampilan bergaya untuk acara dengan konsep semi formal seperti kencan, makan malam dan acara lainnya. Bahkan dapat digunakan untuk ke kantor juga sehingga tampilan Anda lebih elegan. Tampilan akan tampak sempurna dengan Starry Pendant yang dipadukan bersama blazer modern.

Memadukan beberapa kalung dapat memberi Anda tampilan yang lebih bergaya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam memadukan beberapa kalung ada hal yang perlu Anda perhatikan juga. Yang pertama adalah, gunakan kaidah rule of three yakni Anda membutuhkan setidaknya 3 kalung untuk dipadu padankan.

Yang kedua, perhatikan panjang atau pendek kalung yang dipilih, susun kalung mulai dari yang pendek hingga paling panjang agar terlihat harmonis. Yang ketiga, sebaiknya pilih kalung dengan material yang sama dan tentukan mana kalung yang dijadikan pusat perhatian.

Dapatkan koleksi perhiasan berkualitas pada outlet Miss Mondial atau kunjungi website resminya untuk melihat beragam koleksi perhiasan yang elegan.

Categories: Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *