Semua orang tua pasti ingin memiliki anak yang pintar dan cerdas. Selain dengan rajin belajar, mencukupi kebutuhan nutrisi otak juga menjadi salah satu cara mendukung si Kecil agar tumbuh cerdas. Mam perlu membantu si Kecil memilih makanan yang membantu perkembangan otak. Di mana kita ketahui bersama bahwa perkembangan otak yang maksimal bisa mendukung kecerdasannya. Berikut ini ada 5 makanan yang bisa membantu perkembangan otak anak:

Kacang Hijau dan Kacang Merah

Kacang-kacangan mengandung vitamin E serta anti-oksidan yang berguna untuk memberikan perlindungan pada membran sel otak dari bahaya radikal bebas. Ada banyak sekali jenis kacang-kacangan yang bisa dipilih seperti kacang hijau dan kacang merah.

Program loyalty
Program loyalty

Buah Beri

Selain memiliki rasa yang lezat, buah beri juga bermanfaat sebagai nutrisi otak. Buah beri seperti blueberry, stroberi, dan blackberry mengandung vitamin C yang juga berfungsi sebagai anti oksidan. Beberapa studi menunjukkan bahwa buah-buahan ini mampu memperbaiki daya ingat.

Oatmeal

Makanan yang sering dijadikan menu sarapan ini memiliki banyak sekali kandungan gizi termasuk potassium, vitamin E, dan vitamin B. Berbagai kandungan tersebut mampu membantu otak bekerja lebih optimal.

Beras Merah

Kandungan nutrisi otak dalam beras merah yaitu berupa asam lemak alfa linoleat dan vitamin B kompleks. Berikan beras merah dengan inovatif agar si Kecil suka mengonsumsinya.

Susu dan Produk Olahannya

Susu dan produk olahannya seperti keju dan yoghurt memiliki banyak kandungan nutrisi otak. Namun sebaiknya cari susu yang memiliki kadar pemanis rendah.

Itulah 5 makanan sehat yang membantu perkembangan otak si Kecil sehingga mereka bisa tumbuh dengan pintar. Jangan lupa juga memberikan stimulasi yang tepat agar si Kecil bisa belajar dengan lebih baik. Jika mencari produk susu pertumbuhan untuk mendukung perkembangan otak si Kecil, Mam bisa memilih produk dari Wyeth Nutrition.

Dengan membeli susu pertumbuhan Wyeth Nutrition, Mam juga berkesempatan mendapatkan reward dari Program loyalty yang dihadirkan. Ada banyak sekali reward yang bisa Mam pilih sesuai keinginan. Namun sebelumnya, Mam harus mendaftar dan mengumpulkan poin. Cara daftar member bisa Mam lihat sendiri di website resminya yaitu loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id.

Categories: Kesehatan

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *