Susu pertumbuhan Wyeth Nutrition menghadirkan inovasi baru dengan kombinasi Multiexcel a-Lipids System. Kandungan Multiexcel a-Lipids System berfungsi sebagai pendukung tumbuh kembang otak si kecil. Produk Wyeth Nutrition ini diberi nama S26 Procal Gold. Mam dan Pap harus memberikan stimulasi untuk perkembangan otak si kecil pada usia 1 tahun ke atas. Stimulasi bisa dilakukan dari dalam dan dari luar. 

Stimulasi dari dalam yang bisa Mam dan Pap lakukan yaitu dengan memberikan susu S-26 Procal Gold dari Wyeth Nutrition. Berikut ini alasannya!

S26 Procal
S26 Procal

Kandungan Produk Berkualitas

Mam dan Pap bisa memberikan susu pertumbuhan ini sebagai nutrisi perkembangan otak si kecil. Karena kandungan produk di dalam nya, yaitu mengandung Multiexcel a-Lipids System. Kandungan produk ini mampu membantu si kecil mengembangkan pengalaman baru dari proses belajar.

Inovasi baru dari susu pertumbuhan Wyeth Nutrition juga mengandung asam linolenat dan linoleat. Kedua jenis asam lemak ini sangat baik untuk pembentukan membran sel otak. Kandungan protein, serat pangat, vitamin A & D serta kalsium juga ada di dalam susu pertumbuhan ini. 

Dalam masa pertumbuhannya, si kecil juga memerlukan kolin yang berfungsi untuk sinaps otak. Zat besi juga diperlukan untuk mengoptimalkan pertumbuhan sel-sel otak. Kabar baiknya, kedua jenis kandungan ini terdapat dalam susu pertumbuhan dari Wyeth Nutrition.

Kemasan Premium

Inovasi baru dalam susu pertumbuhan Wyeth Nutrition juga terlihat dari kemasan S26 Procal Gold dengan desain baru. Susu pertumbuhan ini memiliki desain premium yang dilengkapi dengan katup top hat. Desain katup top hat akan membuat susu terjaga kehigienisannya. 

Keterangan Produk Jelas

Selain memiliki desain kemasan premium, susu pertumbuhan ini juga dilengkapi dengan keterangan lengkap produk pada kemasannya. Mulai dari keterangan usia si kecil yang cocok hingga keterangan kandungan yang ada di dalam produk. 

Nah, itu tadi alasan-alasan kenapa susu pertumbuhan dari Wyeth Nutrition bisa dijadikan sebagai nutrisi untuk menstimulasi perkembangan otak si kecil. Tidak dapat dipungkiri bahwa nutrisi dari dalam memiliki peran penting untuk mendukung perkembangan otak si kecil.

Categories: Kesehatan

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *