Pada zaman sekarang, banyak orang yang sudah mulai beralih dari alat pembayaran tunai menuju ke dompet digital. Setiap dompet digital yang Anda miliki akan menggunakan cara top up untuk mengisi ulang saldo Anda. Salah satu cara untuk mengisi saldo Anda adalah dengan melakukan top up di Bank Sinarmas. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan klik cara top up emoney berikut. 

Bagaimana Cara Top Up Dengan Bank Sinarmas?

Seperti yang Anda ketahui di sesi sebelumnya bahwa Anda dapat melakukan top up dengan mudah di bank. Namun tenang, Anda tidak perlu pergi ke bank dan mengantri lama karena sekarang Anda dapat melakukan top up melalui aplikasi SimobiPlus yang akan memudahkan Anda untuk mengisi saldo dompet digital Anda.

cara top up emoney
cara top up emoney

Kami telah meluncurkan aplikasi bernama “SimobiPlus” untuk memudahkan Anda melakukan top up e-money. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Play Store atau App Store.

Apakah Terdapat Keuntungan Lain Menggunakan SimobiPlus?

Selain untuk melakukan top up, Anda juga dapat melakukan pembayaran dengan melakukan scan QRIS Simas E-Money dan dompet digital lainnya, seperti OVO, Dana, GoPay, dan lain sebagainya. Anda juga dapat menjadi nasabah Bank Sinarmas secara instan melalui aplikasi ini dan secara instan dapat menggunakan Simas E-Money Anda. 

Di samping itu, Anda sebagai nasabah Bank Sinarmas juga dapat menggunakan Simas E-Money untuk membayar tagihan dengan mudah. Beberapa di antaranya adalah Palyja, BPJS, pulsa pascabayar, PLN, dan lainnya. Anda juga dapat melakukan transaksi Tarik tunai di ATM Bank Sinarmas atau Alfamart. Sebelum Anda menarik uang, pastikan Anda telah upgrade Simas E-Money di Bank Sinarmas terdekat.

Dengan menggunakan aplikasi SimobiPlus, Anda juga akan mendapatkan cashback Simas E-Moneyyang dapat Anda gunakan lagi nanti. Cashback yang Anda kumpulkan akan menjadi sedikit demi sedikit dan membantu Anda untuk mendapatkan potongan harga saat melakukan transaksi. Oleh karena itu, gunakan aplikasi SimobiPlus dan lakukan banyak transaksi dengan aplikasi ini.

Bagaimana Cara Memiliki Simas E-Money?

Pertama-tama, Anda harus mengunduh aplikasi SimobiPlus di PlayStore atau AppStore dan klik “Saya Setuju”. Setelah itu, Anda dapat memilih Simas E-Money dan isi data diri Anda, seperti nama lengkap, nomor telepon, alamat e-mail, dan juga kode referral (opsional). Kemudian, Anda harus memasukkan karakter yang tertera pada layar ponsel pintar Anda dan klik “Lanjutkan”. Langkah berikutnya adalah dengan memverifikasi e-mail Anda dan klik tombol “Selanjutnya” dan masukkan enam digit OTP yang dikirimkan lewat SMS. Langkah ini digunakan untuk mengamankan akun Anda jika terdapat upaya masuk yang mencurigakan.

Pada tahap selanjutnya adalah membuat ID, kata sandi, dan juga EasyPIN. Perlu Anda ketahui untuk selalu mengingat ID, kata sandi, dan EasyPIN Anda agar akun Anda selalu aman. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan sistem keamanan akun Simas E-Money Anda. Dan setelah langkah ini selesai, maka Simas E-Money Anda siap digunakan. Anda juga dapat langsung menggunakan cara top up emoney ini dengan mudah dan cepat.

Pada kesimpulannya, Anda dapat melakukan transaksi sehari-hari dengan lebih mudah dan praktis. Anda tidak perlu membawa dompet maupun uang tunai untuk membeli bahan makanan bahkan membayar tagihan, cukup scan QRIS Simas E-Money pada aplikasi SimobiPlus. Dengan menggunakan Simas E-Money, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dan cashback dengan menggunakan aplikasi ini. Tunggu apalagi?

Categories: Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *