Kebutuhan dana memang bisa datang kapan saja, apalagi jika Anda adalah seseorang yang bergelut di dunia bisnis. Untuk itu bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana, maka Anda bisa mengajukan pinjaman agunan BPKB mobil dengan mudah di BFI. Iya BFI merupakan perusahaan pembiayaan pertama di Indonesia dan sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbaik yang telah diawaji oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

pinjaman agunan BPKB mobil
pinjaman agunan BPKB mobil

Sebagai salah satu perusahaan yang cukup besar, BFI memiliki banyak kantor cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Dengan demikian tentu akan memudahkan masyarakat untuk mengajukan pinjaman. Bukan hanya menerima jaminan BKPB mobil saja, BFI juga memungkinkan masyarakat untuk mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah, BPKB motor, alat-alat berat, dan lain sebagainya. 

Ada banyak keuntungan bagi Anda yang mengajukan pinjaman di BFI mulai dari persyaratan mudah, proses cepat, bunga rendah, BPKB dijamin dan dapat dipertanggung jawabkan, dan yang jelas BFI merupakan perusahaan yang terpercaya sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mengajukan pinjaman dana. Dalam hal ini, terdapat beberapa proses yang dapat dilakukan untuk mengajukan pinjaman mulai dari datang ke kantor BFI, mengisi formulir pengajuan, melengkapi persyaratan yang meliputi dokumen identitas dan beberapa dokumen pendukung lainnya, proses pengajuan yang meliputi survey dan lain sebagainya, hingga pencairan dana. 

Nah hal yang perlu diketahui oleh pemohon pinjaman agunan BPKB mobil yakni pastikan Anda tidak memberikan dokumen asli yang diminta oleh tim survey untuk dibawa ke kantor. Dalam hal ini pastikan Anda menunjukkan dokumen asli untuk di cek pada saat itu dan ditempat itu juga sehingga dokumen tidak berpindah tangan. Yang boleh diserahkan pada tim survey hanyalah fotokopi dari dokumen tersebut. bagi Anda yang mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB, penyerahan BPKB dilakukan apabila pengajuan telah disetujua dan Anda diwajibkan datang ke kantor untuk melakukan serah terima secara langsung. Hal ini tentunya dilakukan agar dokumen asli Anda tetap aman dan terbebas dari segala jenis penipuan. 

Categories: Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *