Liburan memang salah satu momentum yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang. Banyak sebagian orang menanti-nantikan momen liburan, baik itu bersama keluarga maupun bersama orang tercinta. Biasanya untuk sebagian orang sudah merencanakan berbagai hal untuk mengisi momen liburan, salah satunya adalah dengan travelling.

Jika Anda adalah nasabah setia Jenius, selamat! Anda akan mendapatkan banyak sekali kelebihan yang telah ditawarkan oleh Jenius ketika liburan menjelajahi dunia. Salah satunya adalah dengan menggunakan m-Card.

travelling
Travelling

Berikut ini keuntungan m-Card dari Jenius:

Tarik-Tunai Mudah

Ketika Anda pergi kemana saja, Anda hanya perlu memanfaatkan m-Card, yang mana m-Card sendiri adalah kartu utama Jenius. Dengan m-Card Anda dapat melakukan berbagai transaksi perbankan yaitu tarik dan tunai di seluruh dunia.

Terhubung Dengan Jaringan Visa Internasional

Kemudahan tarik tunai dengan m-Card dapat Anda nikmati ketika travelling di seluruh wilayah Dunia. Hal ini tentu saja dikarenakan, m-Card telah terhubung dengan jaringan Visa Internasional. Selain dapat tarik tunai di seluruh Dunia, m-Card juga dapat dijadikan sebagai alat transaksi pembayaran di jutaan Merchant tanpa uang tunai. Dan di Singapura, m-Card dapat Anda jadikan sebagai alat pembayaran MRT.

M-Card Dapat Dipakai di 150 Mata Uang Asing di Seluruh Dunia

Dari total 180 mata uang asing di seluruh dunia, m-Card dapat dipakai untuk 150 mata uang asing. Misalnya terdapat 7 mata uang asing pada 1 kartu debit, 7 mata uang asing ini secara otomatis tersedia di m-Card. Untuk mengaktifkannya pun juga sangat mudah dan mudah pula untuk diganti sesuai kebutuhan. Untuk proses aktivasi atau penggantian mata uang asing pada m-Card dapat dilakukan dengan mudah yaitu melalui aplikasi Jenius.

Jual Beli Mata Uang Asing Tidak Perlu ke Money Changer

Tentu saja fitur ke keempat ini sangat memudahkan mu ketika travelling, Anda dapat menikmati kopi di Melbourne, naik bus ke London, hingga makan sushi di Jepang hanya dengan menghubungkan ke m-Card, tanpa harus mendatangi money changer.

Categories: Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *