Sebentar lagi kita akan memasuki tahapan penerimaan mahasiswa baru di berbagai daerah, termasuk di Ibukota dan daerah-daerah penyangga lainnya seperti Tangerang. Dengan demikian, banyak para lulusan SMA dan sederajat yang sudah berkeyakinan untuk menempuh jalur perkuliahan di luar kota. Tentu, ini adalah hal yang pertama kali bagi mereka untuk pergi jauh meninggalkan rumah dan keluarga untuk mencari kos-kosan, atau apartemen murah Tangerang dan sejenisnya. 

Ya, hunian atau tempat tinggal adalah hal primer atau hal utama yang harus dicari oleh mahasiswa setibanya mereka di kota tempat mereka akan menimba ilmu nantinya. Memang ada beberapa pilihan tempat tinggal yang bisa dicoba seperti kos-kosan, kontrakan, hingga apartemen Mahasiswa seperti Pacific Garden Campus Town yang berada dekat dengan 3 kampus sekaligus seperti Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. 

Apartemen Murah Tangerang
Apartemen Murah Tangerang

Hunian apartemen kini tengah menjadi tren dan pilihan baru bagi para mahasiswa daerah yang ingin mendapatkan privasi serta fasilitas penuh tanpa harus diributkan dengan pencarian kesana kemari. Nah, jadi bagi Anda para mahasiswa daerah yang ingin menyewa apartemen untuk pertama kali, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal berikut ini. Diantaranya adalah: 

1. Pelajari peta lokasi sekitar 

Bagi mahasiswa daerah, tentunya daerah atau kota tempat kalian akan menimba ilmu adalah hal yang baru. Dengan begitu, kalian harus beradaptasi dan memahami setiap daerah yang ada disekitar kampus atau pun sekitar apartemen tempat Anda tinggal nantinya. Tak hanya itu, biasanya para mahasiswa baru ini tidak memiliki kendaraan pribadi sehingga harus benar-benar paham dengan transportasi atau pun arah dan tujuan. 

Maka dari itu, cara terbaik untuk menyiasatinya adalah dengan mencari hunian dekat kampus Anda berada. Seperti misalnya Pacific Garden Campus Town di Alam Sutera yang hanya berjarak 300 meter dari 3 kampus ternama seperti Binus, SGU, dan UBM. Tak hanya itu, apartemen khusus mahasiswa ini juga memiliki akses langsung menuju berbagai mall di sekitar seperti Mall Alam Sutera, Living World, Aeon Mall, dan lain sebagainya. 

2. Cek dan pastikan terdapat sinyal ponsel yang baik di hunian Anda 

Sebagai kebutuhan para milenial, smartphone atau gadget seakan tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan mereka. Selain sebagai penunjang gaya hidup, ternyata kebutuhan akan smartphone juga menjadi penunjang tugas mereka di kampus. Maka dari itu, satu hal kecil namun sering dilupakan oleh para mahasiswa yang ingin mencari tempat tinggal adalah memperhatikan sinyal atau jaringan di lokasi tersebut. Banyak sekali mahasiswa yang merasa kecewa karena hunian yang mereka sewa memiliki sinyal atau jaringan yang cukup buruk. 

Namun berbeda dengan apartemen murah Tangerang seperti Pacific Garden Campus Town di Alam Sutera yang sangat memperhatikan hal ini. Meskipun pada apartemen nya telah dibekali oleh jaringan WiFi untuk kebutuhan internet, namun tetap jaring telepon seluler bekerja dengan sangat baik tanpa ada gangguan. Apalagi apartemen ini berada di daerah kampus yang memang membutuhkan jaringan seluler yang berkualitas. 

3. Mempertimbangkan jarak antara hunian dan tempat makan 

Selain hunian, maka hal selanjutnya harus dipikirkan oleh mahasiswa yang baru pindah dari daerah adalah tempat makan. Tentu, mahasiswa membutuhkan tempat makan yang bersahabat dengan kantong mereka. Jadi, usahakan untuk mencari hunian yang dekat dengan tempat makan dengan harga yang sesuai. 

Menariknya, jika Anda para mahasiswa memilih apartemen seperti Pacific Garden Campus Town di Alam Sutera, maka urusan makan tidak perlu dikhawatirkan lagi. Selain dekat dengan 3 kampus ternama, apartemen ini juga menyediakan fasilitas terbaik untuk para mahasiswa seperti Food Centre, Sky Garden, hingga minimarket 24 jam yang selalu menyediakan makanan untuk para mahasiswa. 

Karena dekat dengan lingkungan kampus, maka apartemen ini pun dikelilingi oleh berbagai restoran atau rumah makan khas mahasiswa seperti rumah makan padang, warteg, dan lain sebagainya. Cukup menarik bukan?

Lantas, bagaimana dengan Anda? sudah siap untuk mengikuti tahun ajaran baru di kota baru, dan hunian baru? jika Anda mencari apartemen murah Tangerang seperti Pacific Garden Campus Town, maka tak ada salahnya untuk mengunjungi www.pacificgarden.co.id dan dapatkan informasi selengkapnya mengenai apartemen bagi mahasiswa. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat! 

Categories: Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *