Terdapat banyak produk kecantikan yang beredar di pasaran, mulai dari produk kecantikan dengan bahan alami hingga produk kecantikan dengan bahan kimia yang berbahaya. Bahkan, ada juga produk kecantikan yang dipalsukan dan beredar di pasaran. Oleh karena itu, kamu wajib berhati – hati dalam memilih produk kecantikan. Salah satu produk kecantikan yang banyak beredar di pasaran adalah krim malam atau night cream. 

Meskipun produk kecantikan seperti ini sudah lazim ditemui, nyatanya masih ada saja orang yang tidak bisa mengaplikasikan produk ini dengan tepat. Bahkan, terkadang ada orang yang tidak membaca aturan pakai sama sekali. Mereka memakai produk tersebut secara berlebihan, baik dari segi takaran maupun intensitas pemakaian. Akibat dari pemakaian yang berlebihan, banyak yang mengeluhkan terjadinya iritasi kulit.

Krim malam
Krim malam

Agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan, berikut beberapa aturan pemakaian krim malam yang dianjurkan:

  • Langkah pertama adalah membersihkan wajah dari sisa – sisa make up. Untuk membersihkan sisa – sisa make up, tidak cukup hanya dengan air biasa. Jika kita menggunakan air biasa, biasanya akan ada sisa – sisa make up yang menempel. Oleh karena itu, gunakanlah produk pembersih wajah.
  • Setelah wajah bersih dari sisa – sisa make up, ambil sedikit krim dengan ujung jari telunjuk. 
  • Aplikasikan krim di titik – titik tertentu, seperti pipi, dahi, dagu, dan hidung.
  • Oleskan secara merata ke seluruh bagian wajah dengan lembut, tapi kamu harus berhati – hati agar krim tidak mengenai mata. Selain itu, kamu juga harus melakukan pijatan ringan agar nutrisinya dapat meresap dengan sempurna.

Selain mengetahui cara pemakaian yang tepat, kamu juga harus bisa memilih produk perawatan wajah yang tepat. Untuk itu, pilih produk kecantikan yang menggunakan bahan – bahan alami seperti Nameera Illuminating Glow Night Quenching Sleeping Gel.

Nameera Illuminating Glow Night Quenching Sleeping Gel adalah krim malam yang menggunakan bahan dasar air murni sehingga aman bagi semua jenis kulit. Selain itu, krim ini diperkaya dengan zat – zat bermanfaat seperti Vitamin E Antioxidant Beads, VB3 Radiant Agent, Gel Moisture Magnet, serta dilengkapi dengan teknologi HydRadiance – Purity of water & Potency of Aquatic Botanical. 

Gunakan Nameera Illuminating Glow Night Quenching Sleeping Gel secara teratur untuk “cantik yang fitrah.”

Categories: Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *