Bagi mereka yang hobi shopping atau berbelanja keinginan tersebut akan selalu ada kapanpun dan dimanapun mereka berada salah satunya ketika pergi berlibur atau travelling, traveling ke luar negeri dengan berbagai macam tujuan baik berlibur atau tujuan bisnis kurang lengkap apabila tidak membeli cenderamata maupun berbagai macam produk asli negara tersebut.

Tetapi seringkali dari mereka yang bepergian hingga ke luar negeri kurang memperhatikan hal terpenting khususnya untuk media pembayaran atau alat transaksi yang digunakan sehingga tidak jarang dari mereka Mengalami berbagai macam kendala dan hal yang cukup merepotkan saat melakukan transaksi pembayaran.

traveling ke luar negeri
traveling ke luar negeri

Berikut ini ada beberapa macam trik dan tips yang bisa dilakukan saat traveling ke luar negeri dan tetap ingin menyalurkan hasrat berbelanja akan tetapi dengan cara dan teknik yang tepat.-titik yang pertama adalah usahakan kita tidak membawa uang tunai dengan nominal yang sangat besar.

Membawa uang tunai saat bepergian ke luar negeri dengan jumlah yang cukup besar akan mendatangkan beberapa macam hal yang cukup mengganggu diantaranya adalah kita akan disibukkan dengan proses penukaran uang yang tentunya akan menyita waktu dan tenaga.

Selain itu saat membawa uang tunai resiko kehilangan akan sangat besar dan tentunya kita tidak ingin mengalami resiko tersebut. Tips yang kedua adalah membawa Kartu Debit sebagai pengganti uang tunai. Salah satu hal yang bisa Kita sehati pergi traveling ke luar negeri akan tetapi tetap ingin melakukan berbagai macam transaksi Pembayaran adalah dengan membawa sebuah kartu debit.

Dengan menggunakan kartu debit kita bisa melakukan berbagai macam transaksi dengan sangat mudah meskipun saat berada di luar negeri terlebih lagi ketika kita membeli kartu debit yang berlogo visa. Tips yang ke-3 yang bisa kita lakukan untuk mempermudah segala macam transaksi saat berlibur ke luar negeri adalah dengan memilih kartu debit jenius.

Kartu debit jenius adalah salah satu pilihan yang sangat tepat saat kita akan pergi ke luar negeri dengan waktu yang relatif lama. Kartu debit tersebut menawarkan berbagai macam fitur dan layanan yang sangat membantu semua orang saat akan bertransaksi di luar negeri mulai dari transaksi non tunai atau cash hingga mampu menarik uang tunai di sejumlah mesin ATM yang berlogo Visa.

Categories: Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *