Agar pinjaman online yang diajukan mendapatkan respon positif dari BFI, ada baiknya kamu harus mematuhi ketentuan dan syarat yang ditentukan. Untuk mengajukan pinjaman online ke BFI kamu harus mengisi e-form yang sudah disediakan oleh pihaknya. Baru kemudian proses pengajuan akan diproses, yang mana akan diteruskan dengan proses survey, persetujuan dan pencairan.

Namun sebelum itu semua ada baiknya kamu mengetahui bahwa jaminan yang dapat dijaminkan dalam peminjaman dana adalah BPKB kendaraan. Tidak semua BPKB dapat dijadikan sebagai jaminan, ada ketentuan dan syarat tertentu yang sudah ditetapkan oleh BFI. Untuk mempermudah proses pinjam online langsung cair yang tengah kamu usahakan adab baik simak penjelasan berikut ini:

Pinjaman Online Cepat Cair

Syarat BPKB Motor yang Dapat Dijadikan Jaminan

Tidak semua motor dapat dijadikan jaminan untuk proses pengajuan pinjaman di BFI. Profil motor yang dapat dijadikan jaminan adalah sebagai berikut, pertama, motor bermerek Yamaha, Honda dan Kawasaki. Kedua, Harga OTR (On The Road) dan tipe berdasarkan daftar harga yang sudah ditentukan oleh BFI. Ketiga, motor berusia 6 tahun (tidak termasuk tenor, misalnya pada saat ini tahun 2019, jadi minimal usia motor adalah dari tahun 2013.

Untuk tahun 2020 maka minimal usia kendaraan adalah dari tahun 2014). Dan keempat, memiliki TNKB yang sesuai dengan TNKB di Provinsi yang dikeluarkan oleh Samsat di cabang BFI berada. Jika syarat ini terpenuhi maka pinjaman online langsung cair bukan sekedar impian belaka.

Syarat BPKB Mobil yang Dapat Dijadikan Jaminan

Sedangkan untuk syarat mobil yang dapat dijadikan jaminan untuk peminjaman dana di BFI adalah, pertama usia mobil minimal 15 tahun tidak termasuk tenor. Kedua, Kendaraan tidak boleh berplat merah. Ketiga, bukan merupakan kendaraan bekas Taxi atau Ambulance. Keempat, BPKB asli. Dan Kelima, masa tenor 10-48 bulan.

Patuhi Peraturan Yang Berlaku

Dengan mematuhi segala ketentuan dan syarat yang berlaku di atas, maka pinjaman online langsung cair akan mudah untuk terwujud. Jangan sesekali berbuat curang karena nantinya malah akan merugikan diri kamu sendiri.

Categories: Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *