eyeshadow palette

Apakah Anda pernah membeli eyeshadow palette tapi warna yang digunakan hanya satu atau dua jenis warna saja? Hal ini tentunya akan sangat disayangkan mengingat beragam varian warna palette akan bermanfaat jika Anda gunakan keseluruhannya.

 

Hal tersebut dikarenakan minimnya pengetahuan tentang cara pengaplikasian warna pada item tersebut sehingga sebagian warna tidak dapat digunakan. Pada dasarnya, cara penggunaan item riasan ini susah – susah gampang tergantung dari diri Anda sendiri dalam mempelajarinya. Berikut ini akan Kami paparkan beberapa tips sederhana dalam memaksimalkan produk eyeshadow tersebut.

 

1. Ketahui Penempatan Produk yang Tepat

 

Ini adalah hal yang paling utama dalam belajar penerapan eyeshadow palette agar semua warna bisa Anda manfaatkan dengan baik. Riasan untuk kelopak mata ini memerlukan penguasaan teori dasarnya terlebih dahulu dengan mengetahui dimana letak posisi yang tepat dalam mengaplikasikan eyeshadow warna gelap maupun terang sehingga penggunaannya sangat rapi dan teratur.

 

2. Ketahui Bentuk Mata

 

Setiap orang memiliki bentuk mata yang berbeda – beda. Setelah Anda mempelajari penempatan eyeshadow yang tepat, selanjutnya Anda pelajari juga berbagai macam bentuk mata. Jika setelah Anda mengaplikasikan eyeshadow tersebut pada kelopak mata lalu mata tampak bengkak, atau menaruh seluruh produk pada kelopak mata, maka bisa jadi penempatan dan pengaplikasian Anda salah karena tidak sesuai dengan jenis mata.

 

3. Rekomendasi Produk

 

Saat ini terdapat berbagai macam produk yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Pilihlah produk yang sesuai dengan yang direkomendasikan oleh ahli – ahli tata rias. Salah satu produk yang cocok untuk digunakan pada berbagai aktivitas sehari – hari adalah produk eyeshadow dari Lakme. Brand tersebut menawarkan eyeshadow dengan koleksi warna yang memukau dan juga ekslusif di dalam satu kemasan. Harganya pun terjangkau dan mudah didapatkan.

 

Itulah 3 langkah yang bisa Anda jadikan sebagai referensi dalam mengaplikasikan jenis eyeshadow tipe palette yang memiliki baragam varian warna berbeda. Untuk membeli produk Lakme, kini Anda bisa langsung mengunjungi website resmi dari brand tersebut untuk memesannya secara online dengan cepat dan juga mudah kapan pun dan dimana pun juga.

 

Categories: Umum

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *