keselamatan memang sangat penting dalam berkendaraan, bukan hanya keselamatan diri pribadi keselamatan mobil pun harus diutamakan. Maka dari itu tidak hanya perawatan yang dibutuhkan mobil kita namun perlindunganpun harus dikedepankan yaitu dengan cara mengasuransikan kendaraan anda. Untuk mengasuransikannya pilihlah sesuai dengan kebutuhan bisa menggunakan asuransi mobil all risk atau bisa juga menggunakan total lost only. Keduanya jenis asuransi tersebut sama pentingnya.

Namun, bagi anda yang suka bepergian menggunakan mobil pribadi, maka anda sebaiknya mengambil jenis asuransi mobil all risk. Karena jika kendaraan sering digunakan maka resiko kecelakaan bisa saja terjadi. Tidak hanya resiko kecelakaan yang besar seperti tabrakan, resiko yang kecil juga bisa terjasi contohnya seperti ketika ada orang lain yang parkir di samping mobil kita dan tidak sengaja menggores atau bahkan menabrak sehingga mobil menjadi lecet atau penyok. Kemungkinan tersebut bisa saja terjadi tanpa kita prediksi sebelumnya.

Oleh karena itu perlindungan mobil anda dari hal-hal semacam itu harus dilakukan. Karena bagaimana pun biaya mobil itu lebih mahal dari motor meski tergores atau penyok. Asuransi jenis comprehensive atau all risk ini akan sangat berguna untuk kendaraan anda. Karena, meski kecelakaannya kecil bagi anda yang memilih jenis asuransi ini tetap kerugian anda akan ditanggung oleh pihak asuransi.

Categories: Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *